top of page

Rumah Sakit Umum Daerah Labuang Baji Launching SIMRS Dhealth

Sabtu 24 Juni , Rumah Sakit Umum Daerah Labuang Baji Prov Sulawesi Selatan meresmikan aplikasi dhealth sebagai wujud strategis untuk membawa RSUD dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat .


Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Dhealth , merupakan sistem rumah sakit yang mampu meningkatkan pelayanan rumah malalui dengan memaksimalkan tata kelola sistem yang baik . Memiliki komitmen bersama antara RSUD Labuang Baji dan PT Citraraya Nusatama mewujudkan Integrasi antara data yang ada di rumah sakit , Agar tercipta keputusan yang tepat dalam mengambil langkah strategis di dalam Manajemen Rumah Sakit .


"Perjalanan komitmen ini masih panjang , dan kemarin (24 Juni) semua baru saja dimulai , Semoga berjalan dengan baik , Saling mendukung (sinergi) antara kami agar Masyarakat mendapatkan pelayanan prima ", Ucap Nico Amon selaku Direktur Utama Dhealth (PT Citraraya Nusatama) .


Selain itu mimpi bersama membawa Rumah Sakit Labuang Baji menjadi Smart Hospital di Indonesia , Diakui membutuhkan banyak dukungan berbagai pihak . Langkah awal sudah kami lakukan dengan memaksimalkan tata kelola dengan kualitas prima . Selanjutnya mari kita saling mendukung .



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur dr. Abdul Haris Nawawi, M.Kes dan juga Nico Amon selaku CEO PT Citraraya Nusatama (dhealth) dihadiri juga divisi informasi dan Teknologi RSUD Labuang Baji.

42 tampilan0 komentar
bottom of page