top of page

dr.Kahar Anies,Sp.B , Meresmikan dhealth sebagai SIM RS RSUD SINJAI




Dipenghujung tahun 2023 , Tepatnya 21 desember ini . Direktur RSUD Sinjai yaitu dr.Kahar Anies . Sp. B melaunching SIM RS dhealth sebagai SIM RS resmi yang digunakan oleh RSUD Sinjai , Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan .


Kegiatan ini dihadiri oleh Dokter , Perawat , dan Staf Manajemen Rumah Sakit Sinjai dan team dhealth .

dalam sambutannya Direktur berpesan , "Semoga dengan bersama dhealth , Bisa membantu kami untuk betambah prima dalam pelayanan kesehatan kepada Masyarakat Sinjai".


Perjalanan yang cukup panjang bagi kami dalam meyakinkan RSUD Sinjai bahwa dhealth adalah solusi SIM RS untuk melahirkan pelayanan Rumah Sakit yang prima . Mulai sejak awal tahun 2023 kami melakukan presentase , demo aplikasi , Serta ujicoba selama kurang lebih 9 bulan agar dapat memberi impek yang signifikan kepada manajemen Rumah Sakit bahwa dhealth adalah solusi untuk Rumah Sakit Pemerintah yang sudah terintegrasi dengan BPJS , Satu Sehat dan aplikasi pendukung lainnya .


Dan akhirnya desember 2023 kerjasama itu terwujud , Kami diberi kesempatan untuk membantu menajamen Rumah Sakit Daerah Sinjai untuk terlibat dalam pelayanan prima RSUD Sinjai Kepada Masyarakat Sinjai .


Rumah Sakit Daerah Sinjai sebagai fasilitas pelayanan kesehatan rujukan bagi masyarakat senantiasa berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan VISI "menjadi rumah sakit terbaik dalam pelayanan di Kawasan Selatan Propinsi Sulawesi Selatan" dan didukung oleh tenaga medis dan non medis yang professional kami senantiasa siap memberikan pelayanan prima bagi seluruh lapisan masyarakat.


Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sinjai merupakan satu satunya Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Sinjai, dibangun diatas tanah seluas 14.496 m², dengan luas bangunan 10.147,2 m² dan diresmikan pada tahun 1982.

56 tampilan0 komentar
bottom of page