top of page

Dhealth berkesempatan melakukan diskusi tentang SIM RS di Rumah Sakit Dr. R. Hardjanto Balikpapan



Beberapa waktu lalu kami diberi kesempatan untuk mempresentasekan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS) ke Rumah Sakit Angkatan Darat yang berlokasi di Balikpapan Kalimantan Timur yaitu Rumah Sakit Dr. R. Hardjanto . Dihadiri beberapa Dokter , Perawat , Tim IT dan Karumkit (Bapak Kolonel Rahmat) .


Nama Dr R Hardjanto merupakan sosok dokter militer yang berpengaruh di Balikpapan kisaran tahun 1970an. Dr R Hardjanto orang yang sangat peduli. Di Balikpapan merupakan orang yang dikenal. Dia tentara, pangkat terakhir kolonel. Itulah alasana kenapa Rumah Sakit Milik TNI AD ini dinamakan .


Berdiskusi dan menceritakan apa menjadi tumbuh atau growth ketika Rumah Sakit menggunakan SIMRS dhealth , Hal itu mendapatkan respon positif dari hampir seluruh perangkat organisasi yang ada di dalam Rumah Sakit . Tentunya hal ini sangat positif bagi kami dengan mendengar beberapa kendala-kendala dari Rumah Sakit yang sering mereka temukan dalam melakukan tata kelola.


Diskusi ini meliputi beberapa hal seperti : UI UX , Bisnis Proses , Module , Integrasi BPJS , Integrasi Laboratorium Information System (LIS) , Radiologi Information System (RIS) , Rekam Medik Elektronik dan lain-lain .


Diskusi ini juga merupakan ajang mendengar dari dhealth yang di tampung sebagai inovasi dan riset untuk dapat membuat sistem dhealth lebih baik . Perjalanan dhealth mendengar keluh kesah tata kelola sistem di Rumah Sakit terbilang sudah sangat banyak . Hal itupula yang membuat kami bisa tumbuh dan memahami Rumah Sakit lebih cepat .



42 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page