top of page

Rumah Sakit Prima Pekanbaru Resmi Menggunakan SIM RS Dhealth


Perjalanan dhealth dalam memberi layanan prima kepada manajemen rumah sakit Indonesia akhirnya mendarat juga juga di pulau sumatra tepatnya di Prov Riau Kota Pekanbaru . RS Prima hari ini menjadi salah satu dari sekian rumah sakit kembali mempercayakan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit kepada dhealth .



Untuk mewujudkan visi RS Prima yaitu Menjadi Rumah Sakit Yang Unggul dan Prima , Dhealth cukup ekstra kerja keras untuk menyesuaikan beberapa module yang sesuai dengan bisnis proses yang ada di RS Prima . Kerjasama yang kompak antara kami berdampak pada maksimalnya impelementasi dan edukasi ke tenaga medis dan pegawai manajemen memberi layanan yang prima kepada masyarakat pekanbaru .



Team dhealth membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan 15 hari dalam proses assement , installation , traning hingga go live dan 1 Juli 2023 Kemarin SIMR RS dhealth resmi di launching RS Prima , Untuk memulai perjalanan tata kelola rumah sakit dengan sistem baru . Kami dan RS Prima berharap kerjasama ini bisa memberi dampak yang sangat signiifkan kepada RS Prima agar menjadi Pelayanan kesehatan prima di Pekanbaru.






RS Prima Pekanbaru berdiri Tahun 2016 , Dekat jalur lalu lintas utama Pekanbaru di atas areal 30.000m2 dengan kapasitas 100+ tempat tidur. Memiliki Visi Menjadi Rumah Sakit yang Unggul & Prima dengan Misi :

  1. Memberikan Pelayanan Secara Profesional dan Prima

  2. Menyediakan Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Prima

  3. Menyelenggarakan Sistem Manajemen yang Prima Berbasis Teknologi Informasi

70 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page